5 Barang Antik Palsu Termahal di Dunia

0 Comments
5 Barang Antik Palsu Termahal di Dunia

Barang antik memang tidak banyak kita jumpai. Tentunya tidak semua orang berminat terhadap barang antik. Tetapi, barang antik memiliki nilai sejarah yang besar sehingga beberapa kolektor barang bersedia untuk merogoh kantong mereka untuk memiliki barang antik tersebut. Beberapa Agen sbobet asia juga memiliki beberapa barang antik dan lukisan yang terdapat di kantor mereka. Hadirnya beberapa barang antik di kantor dari Agen Sbobet online ini membuat para tamu yang berkunjung serasa lebih nyaman.

5 Barang Antik Palsu Termahal di Dunia

5 Barang Antik Palsu Termahal di Dunia

Di dunia ini banyak terdapat barang antik mulai dari lukisan hingga pahatan batu kuno yang nilainya sangat fantastis. Namun, jika kamu adalah orang yang berminat untuk menjadi kolektor maka harus memeriksanya sebelum membeli karena selalu ada saja barang antik palsu yang tidak bernilai. Berikut beberapa barang antik yang pernah terjual di pasaran.

Botol Wiski Maccallan 1878

Salah satu barang antik palsu yang pernah terjual adalah botol Wiski Maccallan 1878. Barang palsu ini pernah terjual dengan harga yang sangat fantastis yakni mencapai Rp 4.3 Miliyar. Setelah di selidiki ternyata botol minuman tersebut adalah botol wiski yang diproduksi di tahun 1970. Tentunya ini tidak mengandunng unsur antik. Nah, kekecawaan kolektor berakhir dalam keadaan bunuh diri karena menghantam botol minumannya ke kepala sendiri.

Kendi kuno

Kendi kuno, mungkin di pikiran orang adalah kendi yang bisa mengeluarkan jin yang dapat mengabulkan 3 permintaan anda. Di salah satu acara di amerika serikat di acara Antiques Roadshow sang pembawa acara mengenalkan kendi kuno dengan harga Rp 720 juta. Ajaibnya kendi tersebut bisa mengeluarkan jin yang akan mengabulkan permintaan anda. Namun, nasib naas bagi kolektor yang membelinya karena kendi kuno tidak lantas mengeluarkan jin. Hal ini karena setelah dilakukan penggosokan selama berjam-jam sampai kendi tersebut pecah dan mengeluarkan kertas bertuliskan maaf, anda kurang beruntung.

Perak di Lautan

Pada Tahun 2015 kemarin ada seorang pelaut dari AS mengklain bahwa dirinya menemukan barang antik dari abad – 17. Barang tersebut berupa batang perak dengan berat 50kg. Namun, pada juli tahun 2015 UNESCO membantah klaim tersebut karena hanya dinilai timah biasa saja. Si pelaut kesal dan akhirnya menceburkan dirinya ke laut.

Kursi Antik

Di Tahun 2017 ada seorang penjual barang antikĀ  mengklaim dirinya menemukan kursi hasil karya dari Louis Delanois. Kursi tersebut juga berhasil terjual dengan harga fantastis 27, 4 miliar. Namun, sayangnya ketika diantar sampai rumah, tetangganya juga membeli kursi yang sama dengan bentuk yang persis hanya senilai 24 ribu saja. Lantas kolektor tersebut Koma 7 hari 7 akibat dari kejadian tersebut.

Lukisan

Pada tahun 2000 salah satu tempat lelang di Inggris mengklaim menemukan batang antik hasil lukisan dari tangan pelukis legendaris Picasso. Dan lukisan ini diberi nama the weeping woman dengan harga jual 2.2 triliun. Muncullah seorang kolektor kaya dari Indonesia membeli barang tersebut dengan harga 2.2 triliun. Saat luskisan termahal dunia tersebut di bawa pulang alhasil dia dijemput anak istrinya di Airport jakarta.

Lalu, setelah tidak lama anaknya memberikan hasil ulangan mata kuliah kesenian kepada papanya. Tidak lama papanya syok dan sakit jantung karena lukisan yang dibeli seharga 2.2 triliun mampu di lukiskan oleh anaknya sendiri yang baru beranjak 22 tahun dan sama persis. Serta, yang mencengangkan harga lukisan anaknya yang sangat mirip tersebut hanya 250rb saja itupun sudah include tax. Perbedaan harga yang sangat fantastis bukan.

Semoga saja dengan adanya informasi ini bisa membuat anda lebih jelih dalam memilih barang antik. Karena siapa saja bisa mengklaim barang miliknya antik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *