Arkeolog Yunani Memberikan Kekayaan

Arkeolog Yunani Memberikan Kekayaan

Sebuah arkeolog Yunani memberikan kekayaan kepada keluraga kami, dimana saya mendapatkan benda tersebut ketika sedang ada tugas di Cina. Sebuah pasar kecil yunani di negara Panda ini menyediakan berbagai macam benda mistis serta bersejarah. Hal ini tergantung pada kepercayaan orang masing – masing sih, kalau kelaurga saya adalah keturunan yang masih sangat percaya sama dunia lain yang hidup berdampingan dengan manusia. Namun dunia ini tidak bisa kita lihat, kalau orang percaya seperti kami tentunya mampu merasakan keberadaan mereka.

Arkeolog Yunani Memberikan Kekayaan

Sudah lama keluarga saya memiliki usaha sebuah toko beras, namun tidak banyak untung yang bisa kami dapatkan dari usaha sampingan ini. Istri aku bilang kalau ini disebabkan tidak ada pertanda baik didalam toko tersebut. Sehingga pada beberapa bulan lalu, ketika saya sedang ada tugas di Cina aku juga membawa keluarga anak & istri kesana. Selama disana banyak sekali tempat wisata menarik kami kunjungi, semua anggota keluarga merasa sangat senangĀ  selama berlibur kala itu. Suatu malam saya dan bini pergi kesebuah pasar malam, nah ditempat tersebut ada sebuah barang antik.

Pasar kecil Yunani di Cina, dipasar itu memang sangat banyak sekali barang inport diperjual belikan dilokasi tersebut. Sebuah toko menjual barang Arkeolog asli dari negara Yunani, dan istri ku tertarik buat membeli benda itu sebab katanya bagus dijadikan barang feng shui di toko kami.

Arkeolog Yunani Memberikan Kekayaan

Sejak ada Arkeolog asli dari negara Yunani didalam toko beras kami, banyak orang datang dan berbagai orderan rumah makan memesan beras ditoko keluarga ku. Benda ini seperti pelaris, konon memang kata nya barang antik ini adalah peninggalan raja asli dari Yunani yang sering mencuri kekayaan negaranya sendiri. Dalam perjalanannya menuju Inggris dia dan awak kapalnya menabrak sebuah batu karang besar, dan Arkeolog tersebut tenggelam bersaan dengan barang lainnya.

Kami meletakkan Arkeolog mistik tersebut diatas pintu toko bagian dalam, kalau mau bilang hal ini adalah gaib. Ya tapi memang setelah adanya benda diatas pintu jumlah orang selalu bertambah, entah dari berbagai daerah kunjungan tersebut.

Arkeolog Yunani Memberikan Kekayaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *