Barang Antik Di Dunia Penuh Kutukan

Barang Antik Di Dunia Penuh Kutukan

Benda antik kadang menjadi sebuah buruan kolektor. Namun, ceritanya akan menjadi berbeda jika barang antik menyimpan kutukan. Nah, jika benda antik tersebut anda koleksi maka tentu saja bisa terjadi bencana ataupun hal aneh lainnya. Pastinya dalam artikel ini kami akan membahas tentang benda antik yang mempunyai kutukan.

5 Barang Antik Di Dunia Penuh Kutukan

Untuk kamu yang ingin melihat dan memiliki barang antik maka ada baiknya mengetahui histori barang antik yang ingin kamu koleksi. Karena bisa saja barang antik yang ingin dimiliki mengandung kutukan. Ada beberapa benda anda antik yang mewarisi kutukan beberapa diantaranya adalah sebagai berikut.

Cermin di Perkebunan Myrtles

Barang Antik Di Dunia Penuh Kutukan

Perkebunan Mrytles adalah sebuah perkebunan yang dibangun di atas lahan pemakaman kaum Indian. Perkebunan di lousiana ini memang sangat terkenal dengan ke angkerannya. Dipercaya di dalam kebun lousiana ada 12 setan yang bersemayam. Kepercayaan yang beredar di masyarakat bahwa cermin di Myrtles bisa membuat arwah keluarga yang meninggal terperangkap di cermin jika diarahkan ke jenazah yang baru meninggal.

Topeng Prajurit Maori

Topeng ini menjadi sebuah barang antik di salah satu museum di Inggris. Topeng ini akan meneror kaum hawa yang sedang mengalami menstruasi dan hamil. Karena jika topeng tersebut berada di dekat wanita yang sedang menstruasi atau hamil akan mengalami nasib sial. Museum tersebut juga sudah memperingatkan pengunjung yang sedang hamil ataupun dalam keadaan menstruasi.

Nomor Telepon Antik

No telepon 0888-888888 ini mempunyai kisah horor di sepanjang sejarah dunia komunikasi. Kejadian bermula di Bulgaria di tahun 2000-an digunakan oleh seseorang. Namun, pemilik nomor tersebut meninggal tanpa sebab jelas. Selanjutnya, no tersebut menjadi milik mafia konstantin Dimitroc Disliev yang ditembak tahun 2003 dan meninggal di 2005. Akibat kejadian ini no telpon tersebut sudah ditiadakan di Bulgaria.

Ayers Rock

Ayers Rock yang dikenal dengan uluru adalah tempat wisata yang sangat terkenal di Australia. Banyak wisatawan mancanegara menikmati pemandangan dari batu besar ini. Pengalaman sial banyak di dapatkan para wisatawan yang mengambil bagian dari batu ini. Pada akhirnya mereka sendiri mengembalikan batu tersebut ke asalnya.

Robert The Doll

Robert the doll adalah boneka yang lucu dan dimuseumkan diĀ  Fort East Martello, Florida. Meski terlihat lucu, ternyata boneka ini menyimpan kutukan. Robert Eugene Otto adalah pemilik dari boneka ini. Anggota keluarga Robert sering melihat boneka ini berjalan dan berbicara.

Demikian dengan beberapa barang antik di dunia yang menyimpan kutukan. Tentunya jika salah membeli barang antik akan mengakibatkan fatal atau kesialan. Semoga saja sebagai kolektor bisa memilih barang antik tanpa sejarah histori yang mengerikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *