Deretan Barang Antik Terbaik di Tahun 70 Hingga 80-an

Zaman telah berganti menjadi modern, dimana teknologi sudah semakin berkembang pesat. Tidak hanya itu saja, banyak juga orang yang suka bernostalgia dengan kenangan masa kecilnya. Banyak juga beragam benda yang sudah langka dan sengaja dicari untuk dilakukannya koleksi. Nah kali ini, kami akan merekomendasikan beberapa daftar barang antik yang bisa dibanderol dengan harga yang tinggi. Ini dia bebebrapa daftar barang antik

Daftar Barang Antik Tahun 70 Hingga 80-An

1. Pemutar Kaset 8-Track

Daftar yang pertama ini merupakan sebauh benda yang pertama kali telah diproduksi sebagai aksesoris mobil Ford. Dahulu pemutar musik ini telah diproduksi pertama kali oleh Motorolla. Pemutar musik ini biasanya digunakan untuk memutar kaset tape yang terkenal di tahun 1970-an, tetapi berhenti diproduksi karena kualitas musik ini dianggap buruk.

2. Pistol Cork Pop

Berikutnya adalah pistol atau senjata yang biasanya dimiliki oleh aparatb kepolisian yang berguna untuk mengatasi kejahatan yang ada. Menarik daripada pistol ini, dimana pistol ini saat ditembakkan, penyumbat pistol akan menghantam balik si penyerang tersebut. Dimana sangta jarang pistol satu ini dimiliki.

3. Daisy Dukes

Daisy Dukes merupakan salah satu celana denim tyang mana model ini sedang diburu oleh para pecinta fashion barang antik. Dimana model barang celana satu ini sangat terkenal di negara Amerika Selatan yang populer di tahun 1970-an hingga 1980-an.

4. Earth Shoes

Berikutnya adalah barang antik yang berupa sepatu dan sempat terkenal karena telah membuat pemakainya ini dapat hidup lebih sehat dan juga nyaman saat digunakan saat berjalan. Desain yang dihadirkan sepatu ini juga memiliki sirkulasi udara di kaki yang lancar dan menghindarkan sakit yang ada pada kaki kalian. Sepatu ini memiliki kemampuan yang terbilang unik dan menarik dalam menyembuhkan penyakit yang ada pada kaki.

5. Terapi EST

Berikutnya adalah salahb satu benda yang biasa digunakan orang-orang yang merasa stres dan mengikuti terapi EST (Eshard Seminars Training) yang diperkenalkan oleh Warner Erhard. Dimana terapi semacam ini sudah sangat jarang ditemukan saat-saat ini.

6. Puka Sehells

Puka Shells merupakan salah satu benda yang sudah sangat populer di Hawai. Dimana benda satu ini biasanya berbentuk gelang atau kalung yang tersesun dari sebuah kerang yang berserakkan di pinggi pantai yang ada.

7. Mopeds

Mopeds merupakan salah satu kendaraan sepeda separuh motor ini sempat berada dan terkenal di negara Amerika Serikat. Benda ini terkenal pada tahun 1970-an yang sungguh populer dahulu dan saat ini.

8. Batu Peliharaan

Dan yang terakhir adalah salah satu benda yang ada di tahun 1975, dimana orang-orang yang ada di negara Amerika Serikat ini dihebohkan dengan tren batu yang digunakan sebagai peliharaan. Dimana pengusaha dapatf menjual batu peliharaan tersebut merupakan Gary Dahl yang produknya ini sudah menjadi hiburan tersendiri bagi warga negara yang ada di Amerika Serikat. Coba bayangkan sobat, batu yang merupakan benda mati ini bisa menjadi batu peliharaan, layaknya makhluk hidup.

Nah itu dia 8 daftar benda antik yang ada di tahun 1870-an hingga 1980-an. Dimana benda inisudah populer sejak lama dan sudah menjadi barang buruan para kolektor yang pastinya dibanderol dengan harga yang cukup memukau dan juga fantastis. Sekian informasi ini kami sampaikan, terima kasih!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *