Deretan Barang Antik yang Dipercaya Memiliki Kekuatan Mistis

Koleksi sebuah barang merupakan salah satu hobi yang sudah populer sejak jaman dahulu hingga saat ini. Tidak sedikit orang yang menjadikan dirinya sebagai pengolektor sejati dengan berbagai jenis barang yang layak untuk dikoleksi. Di antara banyaknya para kolektor barang antik, biasanya terdapat juga sebuah benda tua bernilai sejarah sebuah negara. Hanya saja dari banyaknya benda antik, terdapat juga beberapa benda antik yang memiliki riwayat yang seram. Oleh sebab itu banyak oknum yang mengatakan bahwa barang antik mereka berhantu atau memiliki kutukan. Nah, kali ini kami akan membagikan beberapa daftar benda koleksi yang terkenal dan dipercata berhantu. Penasaran? Langsung saja simak daftar lengkapnya berikut di bawah ini.

Daftar Barang Antik Berhantu

1. Tongkat Hantu

Daftar yang pertama ini merupakan salah satu benda tongkat yang dijual dengan harga sebesar 65 ribu dolar yang dijual oleh Mary Anderson, seorang wanita dari Indiana yang ingin menyingkirkan tongkat peninggalan ayahnya. Hal ini dikarenakan akanya yang berusia 6 tahun ini dihantui oleh arwah sang kakek. Tongkat inijuga tlah memperoleh 132 penawaran di eBay, dan saat ini tongkat berhantu ini berada di kasino Golden Palace yang ada di Antigua.

2. Peti Kutukan

Selanjutnya adalah lebih dari 150 tahun lalu yang mana seorang pria bernama Jacob Cooley memerintahkan budaknya yaitu seorang keturunan Afrika-Amerika untuk membuat sebuauh peti untuk anak pertamanya. Dimana budak bernama Hosea ini juga mematuhi perintah tuannya dan mulai membuat peti. Tetapi sang tuan merasa tidak puas dengan hasil kerja Hosea dan memukulinya hingga mati. Seorang budak lainnya telah bersumpah akan membalas kematian temannya dengan melakuka ritual sihir. Dimana ia menyiramkan darah burung hantu di peti dan mengutuknya. Sejak ini serangkaian peristiwa aneh meninmpa anggota keluarga Cooley. Dimana ada 17 kematian anggota keluarga Cooley yang dipercaya terkena kutuka peti tersebut. Sekarang ini kutukan peti telah dibersihkan oleh seorang dukun wanita dan disingkirkan dari rumah keluarga Cooley. Saat ini petin ini berada di museum sejarah kentucky di Frankfort.

3. Cincin Valentino

Sebuah cincin yang bertahta batu mulia ini merupakan salah satu perghiasan milik Rudolph Valentino salah satu bintang film bisu terbesar di Hollywood. Hanya saja Valentino ini meninggal dunia karena penyakitnya. Konon valentino ini menujukkan cincin kepada seorang teman dekat setelah ia membelinya dan temannya mengaku melihat sesosok pucat mayat valentino di dalam cincinnya. Meskipun tidak bisa dipastikan kebenaran ceritanya, tetapi kekasihnya Pola Negri juga mengalami sakit parah sejak ia menggunakan cincin milik mendiang kekasihnya. Kabarnya terjadi serangkaian kematian yang berhubungan dengan cincin ini dan masih berlanjut dan tidak diketahui lagi keberadaannya sejak tahun 1960-an.

4. Kursi kematian Baleroy Mansion

Dan yang terakhir ini adalah sebuah rumah yang dikenal dengan riwyat sejarahnya dan dikenal dengan cerita hantu ini. Dimana terkenal kisah tenatng kursi kematian yang berada di salah satu ruangan yang ada di sana. Dimana kursi mewah berlapis kain biru ini ditengarai berusia 200 tahun yang dahulunya adalah milik Napoleon Bonaparte. Banyak yang percaya bahwa kursi ini memiliki kutukan dan siapa yang mendudukinya akan mati. Kursi ini dihantui oleh arwah bernama Amelia yang sering menampakkan diri dalam bentuk kabut berwarna biru. Kabarnya sudahh ada 4 orang ayng mati mendadak akibat berani duduki kursi tersebut.

Nah itu dia 4 daftar barang antik yang terkena kutukan dan memiliki kisah historis yang begitu meneyramkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *