Daftar Merek Fashion yang Dapat Menjadi Barang Antik Dalam Jangka Panjang

Investasi merupakan sebuah hal yang dilakukan dengan berbagai bentuk dan cara, baik melalui, saham, emas, properti, barang antik, bahkan barang branded. Nah kali ini, kami akan membahas beberapa barang branded yang identik dengan sosialita hingga tingkat sosial status yang ada di masyarakat. Kali ini kami akan merekomendasikan beberapa barang branded yang bisa dijadikan sebagai investasi jangka panjang yang menghasilkan. Simak daftar lengkapnya berikut ini.

Merek Brand Fashion Terbaik 2020

1. Gucci

Daftar yang pertama ini merupakan salah satu brand asal Italia yang selalu menjadi ikonik dunia fashion global. Yang mana brand satu ini sering sekali dikenakan oleh para artis Kpop terutama member BTS, yang membuat brand satu ini menjadi semakin populer dengan harga yang cukup fantastis. Brand ini sendiri sudah berdiri sejak tahun 1921 bahkan telah selama berabad-abad menjadi merek yang paling banyak diburu. Produk ini juga bisa dijadikan investasi dan dijual kembali dengan harga yang fantastis.

2. Hermes

Selanjutnya adalah salah atu merek fashion yang populer dan berkelas asal kota Paris. Produk Hermes ini terkenal dengan tas yang memiliki harga selangit dan sudah menjadi buruan para kaum sosialita yang haus dengan berbagai kemewahan yang ada. Produk Hermes ini tidak perlu diragukan lagi kualitas serta harganya yang cukup selangit.

3. Chanel

Chanel adalah salah satu brand besutan Karl Legerfel yang mampu bersaing di kancah dunia industri fashion. Produk ini pernah dikenakan oleh Jennie BlackPink yang selalu menjadi pilihan terfavorit bagi para kolektor yang ada. Produk satu ini juga cocok dijadikan sebagai investasi dengan nilai harga yang cukup tinggi serta fantastis. Chanel menghadiri berbagai produk diantaranya seperti busana, pakaian siap pakai, parfum serta aksesoris. Desain brand satu ini memiliki desain yang klasik dan timeless, membuat merek ini selalu dinanti setiap tahunnya.

4. Louis Vuitton

Berikutnya adalah Louis Vuitton atau yang lebih sering disapa dengan sebutan LV. LV ini merupakan salah satu brand yang sudah menjadi pilihan klasik tersendiri bagi para penggemar branded. Brand satu ini juga sudah menjadi brand yang pernah masuk dalam best global brand yang memiliki saingan dengan brand Channel dan juga Hermes. Barang LV ini sendiri memiliki warna khas pada barangnya yaitu warna cokelat serta hitam dengan corak berlambangkan LV pada produknya.

5. Givenchy

Dan yang terakhir adalah salah satu brand yang memiliki gaya identik yang khas yaitu paris style yang sederhana dan membuat brand ini banyak digemari oleh para keluarga bangsawan hingga selebritas. Givenchy ini merupakan produk yang biasanya didominan dengan barang fashion terutama parfumnya. Dengan produk ini kalian bisa berpenampilan stylish serta dapat berinvestasi pada barang branded ini.

Nah itu dia 5 daftar brand yang harus kalia ketahui, dimana brand ini memiliki berbagai keunggulan didalamnya. Brand ini juga telah menjadi produk unggulan yang telah banyak digunakan oleh para konsumen yang ada. Dalam jangka yang cukup panjang, brand ini bisa menjadi brand yang dinilai sebagai barang antik yang unik, bahkan dibanderol dengan harga yang jauh lebih fantastis. Dari merek brand yang telah kami sebut diatas, brand manakah yang kalian sukai? Yuk, belajar investasi dari barang-barang diatas ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *