Deretan Tempat Berburu dan Membeli Barang Antik di Jakarta

0 Comments

Untuk kalian yang gemar mengoleksi atau mendekorasi rumah dengan berbagai barang aantik, kali ini kami akan membantu kalian merekomendasikan beberapa daftar tempat berburu yang bisa kalian kunjungi di Jakarta untuk membeli berbagai barang antik di Jakarta. Hanya saja untuk berbelanja, kalain harus teliti dan pandai memilih barang antik dan menawarnya. Dan perlu kalian ketahui, bahwa banyak barang-barang antik yang asli dengan di banderol harga mahal serta jugaa terdapat brang tiruan dengan kualitas yang baik juga. Yuk, langsung saja simak daftar tempat yang menjual berbagai barang antik di Jakarta berikut ini.

Daftar Tempat Menjual Barang Antik di Jakarta

1. Pasar Taman Puring

  • Alamat: Jl. Kyai Maja RT. 7/RW. 1, Kramat Pela, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
  • Pukul: 09.00 s/d 17.00 (setiap hari)

Daftar yang pertama ini adalah Pasar Taman Puring atau Tampur ini terkenal sebagai tempat berburu sepatu bermerek terkenal. Jika kalian ingin mencaari sepatu baru atau menambah koleksi, kalain bisa mengunjungi tempat ini. Jika kualitaasnya masih sangat baik, tidak akan rugi jika kalian membelinya dengan harga sedikit lebih tinggi. Jika dibandingkan barang baru, harga yang ditawarkannya pasti akan jauh lebih murah.

2. Pasar Jalan Surabaya

  • Alamat: Jl. Surabaya No. 20-21, RT. 16/RW. 5, Menteng, Jakarta Pusat
  • Pukul: 08.00 s/d 17.00 (setiap hari)

Untuk kalian yang berada di daerah kisaran menteng, Jakarta. Kalian bisa menemukan deretan toko yang akan menjual beragam barang antik di sepanjang sisi jalannya.  Barang yang dijual sangat bervariasi dan didesain dengan gaya klasik atau modern. Mulai dari piringan hitam, pajangan, kamera, lampu, hingga koper bekas yang antik serta berkualitas bagus dapat kalian temukan. Saat koleksi barang antik ini saat dipajang juga akan menimbulkan kesan instagramable dan berkelas. Untuk kalian yang ingin mendekorasi rumah, koleksi guci dan lukisan antik juga siap menyambut kalian di sini.

3. Pasar Jalan Ir. H. Juanda

  • Alamat: Jl. Ir. H. Juanda, Ciputat, Jakarta Selatan
  • Pukul: 08.00 s/d 16.00 (setiap hari)

Selanjutnya adalah pasar barang antik Jakarta yang telah dikenal sejak tahun 1980-an menjajakan beragam mebel dan ukiran yang antik dan cantik. Terdapat barang yang merupakan peninggalan zaman Belanda, jadi kalian bisa membayangkan seberapa antik kualitas dagangan di pasar ini. Material yang digunakan umumnya adalah kayu, porselen atau batu. Benda koleksi yang tidak biasa seperti keris, perangko juga bisa menjadi pilihan kalian di etalase pasar ini.

4. Blok M Square

  • Alamat: Jl. Melawai 5, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
  • Pukul: 11.00 s/d 18.00 (setiap hari)

Dan yang terakhir adalah pusat perbelanjaan yang selalu ramai menyimpan hidden gem, yaitu toko yang menjual barang bekas unik. Primadona dagangan barang antik di sini adalah buku, alat musik, kaset, hingga piringan hitam bekas nan antik. Buku lama yang dijual di sini dalam bentuk paket per seri. Kita haarus pandai menawar sehingga kalian bisa membawa pulang barang yang berkualitas dengan harga yang memuaskan.

Nat itu dia beberapa daftar tempat yang menjual bebragai baarng aantik di Jakarta. Untuk kalin para pecinta koleksi barang antik, kalian bisa mengunjungi beberapa pasar yang ada di atas ini. Pasar yang ada di atas ini akan menyediakan berbagai barang antik yang kalian perlukan. Demikian artikel ini kami sampaikan, semoga membantu ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *