Klithikan di Yogyakarta

0 Comments
Klithikan di Yogyakarta

Klithikan di Yogyakarta

Pusat perdangan terkenal Klithikan di Yogyakarta, merupakan wadah berburu barang – barang antik dari harga yang murah hingga mahal dapat kalian temui disana. Bahkan berbagai barang antik di dunia penuh kutukan juga bisa ditemuakan disini, sangat cocok bagi anda yang suka berbutru benda seperti ini. Karena memang kota Yogyakarta merupakan tempat nan masih memiliki banyak sekali warisan kuno, salah satunya ya pasar Klithikan tersebut.

Sejak tahun 2007, 11 November pasar ini telah diresmikan sebagai pusat berdagang, tidak cuma benda kuno saja tersedia disana. Namun berbagai macam produk lainnya seperti barang bekas, barang terbaru, dan harga yang mereka berikan sangatlah murag bahkan masih bisa untuk ditawar lagi. Dulunya lokasi tersebut adalah pasar khusus menjual hewan, namun tidak terlalu banyak orang datang karena adanya pusat dagang hewan jauh lebih bagus.

Klithikan di Yogyakarta Tawarkan Barang Mistis

Kalau memang kalian gemar memiliki benda menarik & setelah membaca artikel kami kali ini, jangan pernah merasa kaget ketika setibanya disana. Karena memang berbagai orang dari berbagai kota bahkan dari seluruh belahan dunia nekad mendatangi pasar tersebut. Sehingga anda harus rela berdesak – desakan setiap hari didalamnya, meski harga barang nan diberikan cukup murah tapi jangan pernah ragukan kualitas 100% barang kuno.

Klithikan di Yogyakarta

Terdapat juga berbagai mata uang kuno Indonesia, mungkin beberapa diantaranya bahkan tidak pernah anda lihat sebab belum lahir pada masa uang tersebut sedang tenar. Pasar ini hanya ada 1 di Indonesia, berlokasi di Yogyakarta (Jl. Hos Cokroaminoto No. 34 / Pakuncen) – (Jam oprasional 10.00 – 22.00 WIB). Kalau berkunjung pada malam hari sekitar jam 11 suasana mistis akan semakin terasa, sekitar waktu tersebut juga banyak benda mistis jawa kuno mereka jual.

Seperti tongkat hantu yang terkenal sangat mistis, konon katanya bisa digunakan untuk menghusir roh – roh jahat yang suka megusik keberadaan manusia. Bagaimana? Pastinya sangat menarik kalau bisa secara langsung melihat lokasi perbelanjaan barang kuno disana, kalau pergi berlibur ke Yogyakarta jangan lupa buat mengunjungi tempat tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *