Pasar Loak Yunani

0 Comments
Pasar Loak Yunani

Mencari barang antik sampai keluar negeri paling cocok ke pasar loak Yunani, memang negara ini sangat terkenal degan peninggalan bersejarahnya. Kota Athena nan selalu ada dalam kisah kejaan para dewa ini menyediakan banyak ragam barang kuno & antik peninggalan jaman dulu. Kalau di Indonesia terkenal dengan Klithikan di Yogyakarta, maka Monastiraki merupakan tiruan dari pusat perdagangan benda kuno tersebut.

Monastiraki merupakan pusat perbelanjaan yang berada temapt ditengan – tengah kota legendaris yaitu Athena, keberadaan lokasi ini menjadi sangat ramai semenjak hadirnya pasar tersebut. Kota Athena dengan seribu kisah sejarah para dewa ini menjual barang – barang peninggalan dewa Yunani kuno. Beberapa barang yang mereka tawarkan bersumber dari dasar lautan Athena, serta dari tempat – tempat bersejarah disana.

Pasar Loak Yunani

Dimalam hari Monastiraki sangat ramai dikunjungi para turis & orang lokal, kaum muda menjadikan lokasi tersebut juga sebagai tempat bersantai. Tetapi anda harus tetap berhati – hati, karena terdapat banyak sekali copet disetiap lorong sepi disana.

Arkeolog di Pasar Loak Yunani (Athena)

Pasar Loak Yunani

Barang antik kuno milik Lord Elgin telah ditemukan oleh seorang penyelam, benda tersebut di temukan didalam lautan Athena. Harta karun berharga ini memiliki harga yang sangat mahal, oleh sebab itu banyak orang membuat tiruan barang antik ini. Lord Elgin merupakan seorang tokoh kontroversial nan cukup terkenal dalam kisah sejarah Inggris. Tokoh ternama ini ialah sosok yg bertanggung jawab atas hilangnya patung marmer Yunani, di Parthenon Athena.

Abad ke-19 Lord Elgin sering mengoperasikan kapal besarnya yang diberi nama Mentor, dikethui ia melancarkan aksinya dalam pencurian patung marmer dari Yunani. Perjalanan menuju Inggris pada tahun 1802 harus terhenti usai menabrak batu karang besar di Pulau Kthira, Yunani. Nah, barang antik Arkeolog kuno nan ditemukan oleh seorang penyelam ini diduga milik Lord Elgin. Dugaan penelitian terhadap benda itu menyatakan kalau Arkeolog kuno ini sudah aja jauh sebelum 2.000 tahun lalu.

Demikian dari kami seputar barang antik yang datang dari negara dengan sejuta sejarah kuno yaitu Yunani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *