INI DIA BARANG – BARANG PENINGGALAN MICHAEL JACKSON YANG TERJUAL DENGAN HARGA FANTASTIS

Raja pop dunia ini meninggalkan banyak sekali karya yang masih diingat oleh para penggemarnya. Meskipun zaman terus berkembang dan industri musik yang terus banyak melahirkan generasi – generasi baru, tidak membuat Michael Jackson ini menjadi terlupakan. Justru dia  ini sering menjadi referensi dan inspirasi untuk para musisi zaman sekarang. Meninggal ketika umurnya genap 50 tahun ini, memberikan kesedihan dan rasa tidak menyangka yang ditinggalkan untuk para penggemarnya dan jugua dunia. Sebab kematiannya yang memang tiba – tiba, sehingga memberikan rasa kaget dan tidak menyangkan kepada orang – orang yang mendengar beritanya. Memiliki ciri khas yang tidak terlupakan yaitu gerakan Moonwalk yang menjadi gaya andalannya ketika sedang bernyanyi di atas panggung.

Kualitas  dalam bernyanyi sudah tidak usah diragukan lagi, berhasil menjual lebih dari 104 juta kopi yang dimana itu tersebar di seluruh dunia. Penyanyi yang memiliki beberapa kontroversi ini tidak pernah mengambil pusing dengan apa yang menimpanya. Dia membalasnya dengan berbagai penghargaan yang diraihnya, suda tidak terhitung penghargaan yang dia dapatkan dari berbagai macam ajang musik awards. Popularitas yang dia dapatkan itu tidak hanya dia rasakan di Los Angles saja, tapi di seluruh dunia. Sudah tiadanya raja pop dunia ini meninggalkan beberapa peninggalan barangnya, yang dijual dengan harga yang fantastis. Penasaran barang – barang apa saja tiu? Simak ulasan berikut ini.

1.Sarung Tangan Michael Jackson

Sarung Tangan Michael Jackson

Tidak hanya penggemarnya saja yang mengetahui bahwa Jackson ini sering menggunakan sarung tangan ketika sedang melakukan konsernya. Orang umum saja yang  melihat Jackson sudah tahu kalau dia itu sering menggunakan sarung tangan. Berbagai macam sarung tangan yang dia gunakan, berbagai warna dan juga model yang dia gunakan. Menyesuaikan dengan fashion yang dia sedang kenakan, karena memang raja pop dunia ini sering menggunakan fashion style yang matching.

Peninggalan sarung tangan dari Michael Jackson ini banyak yang menginginkannya rupanya. Karena salah satu sarung tangannya yang terbuat dari berlian ini bisa berhasil dijual dengan harga US $350.000. Sarung tangan ini memiliki sejarahnya sendiri, yaitu ini menjadi sarung tangan pertama yang dia gunakan ketika tahun 1983. Pelelangan dari sarung tangan yang memiliki banyak Kristal tersebut dikukan di New York, tepatnya di Hard  Rock  Café.

2.Infus Berdarah Michel Jackson

Infus Berdarah Michel Jackson

Mungkin terdengar aneh bila melelang sebuah infusan, apalagi infus ini masih memiliki darah. Yang dimana infus ini pernah digunakan oleh Michael Jackson ketika dia masih harus menggunakan sebuat obat profol. Ternyata kantong infus berdarah ini bisa berhasil dilelang dengan harga yang fantastis. Harganya benar – benar bisa buat kamu geleng – geleng, yaitu terjual dengan harga Rp 37,3 juta.

Kantong infus ini saat digunakan saat tahun 2009 tepatnya pada bulan Juni, yang dipasang Dokter bernama Conrad Murray. Dia memasangkan karena di setiap harinya Jackson mengkonsumsi obat profol ini. Infus ini terbukti milik Michael Jackson, karena dalam kantong infus tersebut terdapat noda darah dan DNA terbukti raja pop dunia ini.

3.Jaket ‘Bad’ Michael Jackson

Jaket ‘Bad’ Michael Jackson

Jaket yang memiliki sejarah ini berhasil dijual dengan harga 298 ribu dollar. Harga yang sangat fantastis untuk sebuah jaket, karena memang jaket ini dia gunakan saat sedang solo tur perdananya. Bagaimana tidak, harga lelang dari jaket ini ternyata tiga kali lipat dari harga jaket aslinya. Digunakan saat konser turnya ini, membuat jaket ini menjadi ciri khas yang melekat sekali dari raja pop dunia. Sehinggaorang banyak yang berbondong – bondong untuk mendapatkannya.

Pemenang dari jaket ‘Bad’ ini adalah pengusaha yang berasal dari Texas. Tidak hanya jaket saja yang dia beli, ternyata dia juga memborong barang – barang peninggalan yang lainnya.

Itulah benda peninggalan dari Michael Jackson yang terjual dengan harga fantastis.