Deretan Toko Barang Antik yang Diburu Kolektor Shanghai

Barang antik merupakan salah satu barang yang berisikan kesenian dan juga nilai. Dimana zaman dahulu telah menumpukkan berbagai barang lama yang bisa dijual kembali. Hanya saja, masih banyak jenis barang yang disukai oleh beberapa kalangan yang sungguh mempesona terutama untuk para kalangan kolektor dan orang-orang yang mencintai nilai sejarah. Shanghai sendiri merupakan salah satu kota di bawah administrasi yang langsung pemerintah pusat dari Republik Rakyat Tiogkok.

Kota ini juga populer dengan menyimpan berbagai sejarah peperangan dan berkembangnya paham komunisme Asia. Dimana negeri tirai bambu ini juga populer dengan kota seluas 6000 kilomeer. Kali ini, kami akan menyebutkan beberapa daftar kota yang berisikan berbagai jenis barang antik yang bisa kalian temukan di Shanghai. Yuk, langsung saja dimak daftar lengkapnya berikut ini.

Toko Barang Antik di Shanghai

1. Shanghai Mu Lan Hua Ge Jia Ju Li Curio Comapny

Daftar yang pertama ini merupakan salah satu tempat yang bisa kalian ccari dengan berbagai barang antik yang bisa kalian temui. Tempat satu ini mngkin akan dalam keadaan gelap dan sedikit horror. Dimana kalian bisa temukan berbagai macam barang antik yang bisa kalian miliki disini. Dimana kalian juga akan dihadirkan berbagai barang antik, layaknya kompor tua, kursi, meja, serta alat musik, radio, patung Buddha, dan bahkan bayi kambing taksidermi.

2. Emporium Vintage

Selanjutnya adalah salah satu yang telah dikelola oleh warga lokal yang menikah dengan orang Jerman. Dimana sebagian besar barang yang ditawarkan disini sangat populer di tahun 70 hingga 80-an. Toko ini juga akan menawarkan berbagai baranga ntik khas Eropa dari lederhosen sampai pemotong seruku ukir. Sebagian besar barang ini juga telah ditawarkannya sangat populer di tahun 70 hingga 80-an.

3. Yunzhuo Curio City

Yunzhuo Curio Cty ini merupakan salah satu pasar barang yang bisa kalian temukan di Shanghai. Disini, kalian bisa menemukan berbagai barang antik, seperti pot teh, batu giok, poster retro, batu, koin, maupun uang kertas tua. Sebagian besar barang antik ini merupakan merek asli yang diproduksi oleh pabrikan terkemuka yang ada di masanya.

4. Annata Vintage

Berikutnya adalah salah satu barang antik yang menjual berbagai barang yang berasal dari Italia mauoun Inggris. Dimana kalian bisa memperhatikan berbagailabel harga yang ada di sekitar toko ini denagn berbagai jenis barang yang eksotis serta menggoda. Kualitas produk yang ditawarkan disini juga sangat tinggi, sehingga kalian bisa membeli gaun dari Annata yang terbaik di kelasnya.

5. Uptown Record Store

Dan yang terakhir adalah salah satu toko yang menjual kaset piringan hitamyang akan menawarkan berbagai barang vinil dari setiap genrenya, baik rock, punk, reggae, dubtep, dan masih banyak lagi. Disini kalian juga akan menemukan berbagai barang wanita vintage yang bersumber dari tahun 70an hinga tahun 80-an Jepang maupun Korea. Kalian juga akan menemukan berbagai produk barang antik di dunia industri musik di toko satu ini.

Nah ini dia 5 daftar nama toko barang antik yang bisa kalian kunjungi untuk menemukan berbagai jenis barang antik. Untuk kalian yang sedang berlibur di kota Shanghai, China jangan lupa untuk kalian mengunjungi beberapa daftar toko barang antik yang telah kami sebutkan di atas ini. Sekian informasi ini kami sampaikan, semoga membantu!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *